Pages

Monday, May 18, 2015

Bored.


Sometimes things doesn’t work the way you wanted.

Seperti siang ini contohnya. Gadis itu terjebak dengan telepon genggamnya, membuka segala media sosial yang ia miliki. Tidak ada notifikasi baru dari LINE, BBM masih sepi, yang diharapkan muncul hanya membaca pesannya tanpa membalas, ditambah rumah yang ia tinggali cukup handal melakukan tugasnya dalam menolak sinyal 3G. Ia bosan.

Ia berharap hari ini hujan; supaya punya alasan untuk membuat segelas cokelat panas dan duduk-duduk di teras depan rumahnya sembari menyetel playlist Nowhere to Go – Endah n Rhesa dari SONY-nya. Aktualisasinya, hanya ada playlist Endah n Rhesa-nya saja yang berdengung ke segala penjuru ruangan. Membuatnya, yang memang tidak punya hal yang lebih baik untuk dilakukan, mulai terbawa perasaan. Ah apa orang-orang jaman sekarang menyebutnya? Baper? I guess that is the word.

Ia teringat sesuatu, apalagi kalau bukan kisah cintanya yang ia rasa sangat menye itu. Yah, bagaimana lagi, bahkan sampai detik ia lulus SMA saja ia masih sendiri. Bukannya betah, tapi, ya, begitu adanya.


Tidak ada yang jadi.

Paling pol; nyerempet.

Begitulah kisah cintanya.

Masalah klise; tiap ada yang ia sukai, hanya bertepuk sebelah tangan. Tiap ada yang menyukainya, biasanya beda agama, lelaki itu mendekati terlalu agresif sehingga gadis itu menyingkir perlahan atau pada akhirnya akan ada kesalahpahaman dan berakhir ke friendzone. Sekalipun keduanya saling menyukai. Aneh ya?

Mungkin itu yang namanya nggak jodoh.


Atau belum jodoh?

hihi.

picture' credits: weheartit

No comments:

Post a Comment

Leave your footsteps here.